Dana Keistimewaan DIY Untuk Srimartani Senilai Rp 738 Juta

Administrator 06 September 2022 12:04:57 WIB

Srimartani. Bagi warga yang belum mendapati informasi tentang Danais (Dana Keistimewaan) DIY, maka sejak tahun lalu (2021) Srimartani telah diberikan kucuran dana. Pada masa pandemi covid-19 Srimartani mendapatkan bantuan keuangan sebesar 75 juta rupiah khusus untuk pencegahan dan penanganan covid-19 yang telah direalisasikan pada tahun tersebut.

Pada tahun 2022 ini Srimartani kembali mendapatkan bantuan dana serupa dari Pemerintah DIY. Di antaranya adalah untuk memberi stimulan bagi pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah 10 orang penduduk miskin sebesar 50 juta rupiah untuk setiap rumahnya. Saat ini kegiatan dengan jumlah anggaran 500 juta rupiah itu sedang dalam proses pengerjaan melalui rekanan pihak ketiga yang telah ditentukan sesuai mekanisme lelang.

Sedangkan program lainnya adalah pembangunan Papan Penanda Keistimewaan sebesar 63 juta rupiah yang masih menunggu pihak pelaksana teknis, dan program rabqat beton sebesar 175 juta rupiah untuk wilayah Padukuhan Rejosari yang pengerjaannya masih menunggu Perubahan APBKalurahan dikarenakan terdapat perubahan titik lokasi pengerjaan dari APKalurahan semula. Total Danais untuk Srimartani tahun ini senilai 738 juta rupiah. Red-Cr.

Komentar atas Dana Keistimewaan DIY Untuk Srimartani Senilai Rp 738 Juta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License