Pasar Desa Srimartani Raih Juara III Tingkat Kabupaten Bantul

Administrator 02 Oktober 2017 09:57:59 WIB

Fokus Srimartani. Setelah melalui beberapa tahap proses penilaian, hari ini Senin 02 Oktober 2017 Pemerintah Desa Srimartani menerima surat Dinas PPKBPMD Bantul yang memberitahukan bahwa Pasar Desa Srimartani meraih Juara III Lomba tingkat Kabupaten Bantul 2017. Pemberitahuan tersebut berdasarkan hasil evaluasi lomba pasar desa beberapa waktu lalu.

Pasar yang dinamai Pasar Kembangsari ini berada di Dusun Kembangsari berjarak sekitar 1 km dari kantor Lurah Desa Srimartani.

Juara I diraih oleh pasar Desa Sudimoro, Triwidadi, Pajangan, Bantul, sedangkan Juara II diraih oleh pasar desa Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul. Pasar Sekarsuli Desa Potorono meraih juara harapan 1 disusul pasar desa Jatimulyo, dan pasar Desa Selopamioro. Red-Cr.

Komentar atas Pasar Desa Srimartani Raih Juara III Tingkat Kabupaten Bantul

Fatkhu rokhman 02 Oktober 2017 17:02:41 WIB
Siip. Selamat atas tambahan torehan prestasi utk srimartani. Semoga keberhasilan yg bisa menginspirasi.
Fatkhu rokhman 02 Oktober 2017 10:16:29 WIB
Selamat atas tambahan prestasi Srimartani. Semoga jadi motivasi sekaligus tantangan bagi pengelola utk berprestasi lebih dan juga jadi indpirasi bagi yg lain utk lbh semangat dlm berkomoetisi demi torehan prestasi. Congratulation.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License