Ingatkan Sejarah, Warga Srimartani Nobar Film G 30 S/PKI

Administrator 30 September 2017 20:28:14 WIB

Fokus Srimartani. Sejarah kelam perjuangan bangsa Indonesia tak boleh terhenti begitu saja lantaran generasi muda tidak mengetahui sejarah bangsanya. Peristiwa yang membuat pilu bangsa Indonesia karena kebiadaban PKI yang membunuh para Perwira TNI dalam G 30 S/PKI tergambar dalam film yang layak ditonton bagi generasi muda. Warga dusun Petir misalnya, malam ini (30/9/2017) mengadakan nonton bareng alias nobar film tersebut di kompleks masjid Al Iman. Red-Cr.

Komentar atas Ingatkan Sejarah, Warga Srimartani Nobar Film G 30 S/PKI

Fatkhu R 03 Oktober 2017 08:32:06 WIB
Peristiwa kelam sebagaimana tervisualkan dalam film tidak untuk diulang, tetapi dicatat untuk digunakan sebagai bahan i'tibar. Seorang scientist seringkali melakukan experiment dengan berbagai ragam dan teknik untuk menemukan formulasi terbaiknya. Pencatatan langkah experimen begitu detail dan rapi untuk memastika dia tidak melakukan langkah salah yang terulang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License