MUSDES DATA TERPADU PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN

Tanto Suharyanto 18 Januari 2019 13:01:38 WIB

Srimartani. Pemerintah Desa Srimartani Jumat 18 Januari 2019 mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES) BDT / DATA TERPADU PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN. Musyawarah tersebut dihadiri oleh kader dari 17 dusun yang ada di Srimartani dan di dampingi oleh 17 dukuh.
Dalam Musdes ini Bapak/Ibu Dukuh dan kader mengumpulkan data penduduk miskin yang kemarin telah di verifikasi oleh kader dan dukuh masih-masing dusun kepada Pemerintah Desa Srimartani kemudian akan dilaporkan kembali ke Dinas terkait.
Harapan dari Pemerintah Desa dengan adanya program ini tidak ada lagi penduduk yang miskin dalam sebatas pengakuan saja. Pemerintah desa akan memverifikasi dan validasi agar setiap program tepat sasaran. Sehingga bantuan yang di berikan benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan.

Komentar atas MUSDES DATA TERPADU PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License