PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DESA dan BPD KE DESA CIKOLE LEMBANG

Administrator 27 November 2018 11:15:26 WIB

Perjalan jauh yang ditempuh dari Kantor Desa Srimartani menuju Desa Cikole Lembang, Bandung, Jawa Barat tidak menyurutkan semangat pemerintah desa dalam rangka kunjungan kerja untuk kegiatan Peningkatan Kapasitas Pamong Desa dan BPD Desa Srimartani.

Seluruh rangkaian kegiatan dimulai dari hari Jumat sore sampai Minggu pagi 23 sampai dengan 25 November 2018. Para peserta sangat berantusias dalam kegiatan tersebut. Dalam kunjungan kerja ke Desa Cikole Para pamong Desa sangat senang dan tersanjung atas Kunjungan Kerja dari Para Pamong dan BPD Desa Srimartani. Lurah Desa Cikole tidak sungkan-sungkan untuk saling berbagi informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk memajukan desa.

Selain kunjungan ke Desa Cikole Pamong Desa dan BPD juga mengunjungi 2 tempat wisata di sekitar Lembang. Antara lain wisata Floating Market dan Form House. Di objek wisata Floating Market diharapkan para peserta kunjungan kerja dapat menambah wawasan di objek pasar apungnya Lembang. Sedangkan di Floating Market perserta kunjungan dapat menikmati tempat yang didesain dengan gaya farming di eropa yang di gabung dengan keindahan alam pegunungan tropis.

Kegiatan terakhir adalah belanja oleh-oleh khas Bandung di Sari manis 3 . kemudian dilanjutkan kembali perjalanan pulang dan sampai kembali ke kantor Desa Srimartani hari Minggu pagi. Red-Zn

Komentar atas PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DESA dan BPD KE DESA CIKOLE LEMBANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License