Studi Lapangan Akbid Tangerang di Srimartani Selesai

Administrator 23 Agustus 2018 09:49:44 WIB

Srimartani. Kegiatan praktek kerja lapangan atau PKL para mahasiswa AKBID Asy Syifa Tangerang di Desa Srimartani selesai. Pagi ini (23/08/2018) sejumlah 68 mahasiswi kebidanan ditarik kembali oleh BAPELKES DIY untuk kembali ke kampus melanjutkan tahap studi berikutnya. Pelepasan dilakukan di Balai Desa Srimartani Kecamatan Piyungan oleh Pj.Lurah Desa Afif Umahatun dan diterima oleh Kepala Bapelkes Nova Wijanarko serta Dosen Akbid AsySyifa.

Perwakilan mahasiswi, Verawati yang bertugas di Dusun Mojosari menyampaikan presentasi hasil tugasnya di hadapan audiens. Salah satu kesimpulan adalah tingkat pemahaman para remaja terhadap kesehatan reproduksi yang tergolong kurang. Selain itu juga disampaikan berbagai daya dukung dari masyarakat Srimartani sehingga kegiatan berjalan lancar.

Red-Cr

Komentar atas Studi Lapangan Akbid Tangerang di Srimartani Selesai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

KTBS TV

HARI JADI KABUPATEN BANTUL KE 187 BEREGODO KEC. PIYUNGAN

LAGU INDONESIA RAYA

Srimartani Overview

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License